Konser Lady Gaga Batal Digelar

Alhamdulillah,..  

 
Lega rasanya saat melihat berita di TV dan berbagai media lain bahwa Konser Lady Gaga batal digelar di Jakarta. Pasalnya, kita tidak akan mengira kerusuhan, keributan, bahkan bencana apa yang akan terjadi jika konser akbar tersebut tetap digelar.


Pihak promotor penyelenggara dalam hal ini adalah "Big Daddy Entertainment" bersama kuasa hukumnya memastikan bahwa konser "Born This Way Ball Tour" yang jadwalnya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, 3 Juni 2012 nanti, dinyatakan batal digelar. 

"Lady Gaga tidak dapat konser di Jakarta 2012," tegas kuasa hukum Big Daddy Entertainment, Minola Sebayang SH dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2012).

Dari sumber yang beredar, konser tersebut batal diadakan atas dasar pertimbangan kemanan. Baik bagi Lady Gaga dan crew, penyelenggara, dan penonton pada umumnya. 

Saya pribadi bersyukur sekali konser ini batal digelar, karena kemungkinan besar asas madhorotnya lebis besar daripada manfaatnya.



Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2012/05/27/12392099/Konser.Lady.Gaga.Batal.Digelar

Tidak ada komentar: