Tentang Rawa Bokor

Yang saya maksud adalah sekilas tentang Rawa Bokor, karena ketika pembahsan sudah mencakup histori panjang, maka harus ada penelusuran sejarah dari para pendahulu kita terlebih dahulu. 

Rawa Bokor adalah sebuah kampung yang terletak di sebelah timur dari Bandara Internasional Sokekarno-Hatta, dan merupakan daerah lintasan yang sering dilalui oleh orang-orang yang setiap harinya, terkadang, sesekali, ataupun hanya kebetulan berkesibukan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Berlokasi di Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rawa Bokor dahulu hanyalah desa sepi yang mungkin tak banyak orang tahu seperti sekarang ini. Berbeda jauh seperti saat ini, Rawa Bokor menjadi kampung yang sangat padat penduduk, baik penduduk asli, imigran yang mejadi penduduk tetap ataupun penduduk yang hanya sementara menetap. Karena lokasinya yang dekat dengan Bandara, Rawa Bokor menjadi tempat paling ramai dibandingkan dengan daerah-daerah lain yang berdekatan dengan Bandara.

Di Rawa Bokor tersedia apapun yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari. Dari tempat beristirahat sejenak, sewa rumah kontrakan, pakaian, makanan, dan lain sebagainya.

Jadi, apapun kebutuhan anda, Primer ataupun Skunder, silahkan kunjungi Rawa Bokor yang menyediakan apapun…

Tidak ada komentar: