Google; Sang Ahli Keyword



 
 Halo semuanya, sehat dan baik-baik aja khan?
Semoga semuanya selalu seperti yang kita harapkan, Amiin.

Daripada Bejo (Bengong-Jorok.red), mendingan posting aja dach.. Itung2 nambahin postingan. Hehehe..

Lagi iseng-iseng lihat Statistik dan History blog tercinta ane (klo bukan yang punya sapa lagi yang bakalan bilang begini), ternyata tanpa disadari Rawa Bokor-Blog semakin banyak pengunjungnya (alhamdulillah.. :) ). Dan sudah pasti ada sebabnya, kenapa blog tercinta ini dapat traffict yang lumayan tiap harinya. 


Benar saja, penyebabnya adalah beberapa postingan ane yang topiknya sangat banyak dicari di mesin pencari, terutama Mbah Google. Beberapa postingan tsb di antaranya adalah :

1. Alasan Lady Gaga dicekal Konser Di Jakarta, halaman pertama baris pertama di Google  untuk kata kunci "Alasan Lady Gaga Dicekal" (8 juni 2012; 16.35 wib).


















2. Hukum Puasa di Bulan Rajab, halaman kedua dan baris kedua di Google untuk kata kunci "Puasa di Bulan Rajab" (8 juni 2012; 16.35 wib).

















3. Hari Besar di Indonesia, halaman pertama baris kesembilan di Google untuk kata kunci "Hari Besar Di Indonesia" (8 juni 2012; 16.35 wib).



















Alhamdulillahi Robbi 'alamin,  ternyata Mbah Google itu ga menyia-nyiakan pekerjaan kita yach... Kalo kita rajin posting dan tentunya kata2 dari postingan kita itu unik menurut beliau (Mbah Google.Red), pasti bakalan ada effectnya buat blog/web kita.
Buat sobat2 blogger, yu.. kita semangat lagi buat nge-blog...
Hidup Blogger Indonesia..

Thanks,


3 komentar:

agen obat alami mengatakan...

sangat bermanfaat sekali .... infonya

Obat tradisional HIV AIDS mengatakan...

oke sekali baut di pelajari, semoga sukses selalu gan ....??

Lukman Elhakimy mengatakan...

Oke gan, thanks udah mampir